10.05.2011

Stop sakitin cewek!!!....


         Nih ya buat lu..lu..lu pada para lelaki,stop deh sakitin cewek!!!... cewek tu di ciptakan tuk di cintai dan di sayangi bukan di sakitin!jadi stop deh sakitin cewek,tanpa cewek lu..lu pada juga kagak ada di dunia ini.

         Ya memang terkadang cowok sakitin cewek tanpa di sadari.Tapi coba deh ngertiin cewek.Ya memang terkadang cewek tuh kayak anak kecil maunya di manja,di perhatiin,slalu di mengerti,gak mau ngalah.Tapi sebenernya tuh terkadang ia tuh lagi ngetes seberapa cinta dan sayang lu ma dia.

       Terkadang gue bingung nih(sebagai cewek)kenapa klian(para cowok) yg mulai duluan tapi kenapa justru yg sakitin cewek.Ya emank sih gak smua cowok kayak gitu.Yang lebih gue bingungin kenapa saat cowok udah mulai dapat di pengerti malah berubah?aneh banget.

        Buat lu..lu pada misalkan kalian belum bisa mengerti cewek tersebut jangan ngomong soal cinta deh.yang ada malah bikin hati cewek tuh merana.Jadi pengertilah dulu sifat cewek tersebut baru bicara soal cinta,

         Kalau kalian menyakiti seorang wanita sama aja kalian menyakiti ibu kalian!.Gimana perasaan kalian kalau tau ibu kalian di sakitin oleh laki” lain?pasti sakit kan?.Cewek tuh bukan boneka yg bisa di mainin kalau kalian lagi mau/butuh kalu udah gk butuh di buang!.Jadi mulai sekarang STOP SAKITIN CEWEK!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar