8.18.2011



Jomblo Bukan Berarti Gak Laku

Tren sekarang ini kan punya pacar di setiap sudut. Bagi kebanyakan cewe kalo punya pacar ganteng, keren, idola , dan kaya itu sama dengan kayak ketimpa durian jatuh. Udah pasti dipamerin ke temen-temennya, setiap saat berduaan terus kayak perangko. Tapi ada juga sebagian cewe-cewe (kayak saya) yang masih tetap ngejomblo sampai sekarang. Ini nih alasan sedikit cewe yang memilih jomblo :
1.  Lebih banyak waktu luang
Dengan tidak punya pacar kita bisa mendapatkan bonus waktu luang, waktu yang biasanya kita luangkan untuk “si dia” bisa kita manfaatkan untuk kegiatan lain. Kita bisa melakukan apapun tanpa mikirin si dia. Jadi gak ada lagi tuh acara telponan sampe larut malam atau sms-an disaat guru cuap-cuap didepan kelas.



2.  Dapat melakukan apapun yang diinginkan
Karna status yang jomblo, kita jadi tidak terbebani untuk melakukan apapun. Bisa pergi kemanapun yang kita mau, mau pergi sama siapa juga udah gak jadi masalah lagi. Gak ada lagi sesi diomelin si dia gara-gara jalan sama si A si B atau si C. Mau ngegame seharian juga ga masalah, toh udah ga ada yang ngomel dengan alasan kangen.


3.  Bisa menikmati keheningan dan ketenangan
Alasan lain untuk tetap menjomblo adalah kita memiliki waktu khusus untuk bisa menikmati suasana hening dan tenang. Bila kita memiliki masalah dengan kekasih, akan membuat kita tidak bisa menikmati suasana seperti ini. Terlebih ketika emosi si dia meningkat, dan mulai menyalahkan kita atas segala sesuatu yang terjadi.

4.  Fokus pada prestasi
Ini adalah alasan terpenting tetap menjomblo, dengan tidak punya pacar kita dapat dengan mudah meniti prestasi tanpa ada gangguan dari si dia yang biasanya bawel. Kita bisa belajar dan bekerja semau kita tanpa repot-repot mendengar ocehan si dia. Gak ada lagi larangan menghabiskan waktu berjam-jam didepan computer untuk membuat proposal atau karya tulis.



Nah, jomblo bukan berarti gak laku kan?? Masih banyak manfaat kalo kita gak punya pacar. Jadi jangan gengsi deh jadi jomblo, apa lagi harus malu. Di umur yang masih belasan belum saatnya malu karna gak punya pacar, kita bisa manfaatin buat kegiatan lain. Gak akan mati kalo gak ada pacar kok, semangat ya para Jomblo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar